Doli Tinjau RTLH Kabupaten Bintan

TINJAU

 Bintan -(BT)-Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara meninjau bantuan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) Kabupaten Bintan di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, senin (11/1).

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara di dampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Ismail dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan secara simbolis memasang tanda plakat Bantuan RTLH sebanyak tiga rumah yang berdekatan di daerah tersebut.

Menurut Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara mengatakan bahwa bantuan RTLH ini merupakan murni dari anggaran APBD Kabupaten Bintan sebesar 3 milyar lebih dan dari anggaran tersebut dapat di bangun sebanyak 140 rumah se-Kabupaten Bintan.

Ditambahkannya bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan rumah layak huni. Ditambahkannya bahwa masyarakat penerima bantuan diharapkan dapat merawat dan menjaga bantuan dari Pemerintah, jangan sampai bantuan dari Pemerintah di sia-siakan. Kedepannya Pemerintah Kabupaten Bintan bersama DPRD Kabupaten Bintan akan membuat program yang pro masyarakat, tentunya selain program RTLH  nantinya masih banyak program pemerintah yang bertujuan menyejahterakan masyarakat Bintan. Dengan bantuan-bantuan tersebut juga , diharapkan masyarakat Bintan dapat terbantu sehingga bisa meringankan beban kehidupan.

” Pemerintah Kabupaten Bintan bersama DPRD Kabupaten Bintan telah membangun RTLH sebanyak 140 unit , murni dari anggaran APBD Kabupaten Bintan sebesar 3 Milyar lebih . Hal ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat Kabupaten Bintan akan kebutuhan Rumah yang layak . Rawat dan pelihara lah setiap bantuan yang telah Pemerintah berikan ” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan Roni Kartika, Camat Gunung Kijang Dodi , Jajaran Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Jajaran kecamatan Gunung Kijang, RT/RW setempat serta Masyarakat penerima bantuan .(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *