Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara Terima LHP di Gedung BPK RI Batam By Humas on November 6, 2015

PENGHARGAAN

 Bintan – (BT)-Penjabat Bupati Bintan Drs. Doli Boniara, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kab Bintan Ir. Lamidi, MM, Kepala Inspektorat Junisman dan Kepala DPPKD Adi Prihantara menghadiri dan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP) atas Hasil Pemeriksaan Keuangan Daerah Triwulan III tahun 2015 dari Perwakilan BPK RI Prov Kepri Isman Rudi di Aula Gedung BPK RI Batam Centre , kamis (5/11).

Acara ini di buka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux dan di hadiri oleh semua Kepala Daerah se Provinsi Kepri , Ketua Dewan se Provinsi Kepri, Sekretaris Daerah se Provinsi Kepri, Kepala Inspektorat se Provinsi Kepri, SKPD se Provinsi Kepri dan Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang .

Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan BPK RI Prov Kepri Isman Rudi menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Bintan serta memaparkan Hasil Pemeriksaan Kinerja atas efektifitas upaya Pemerintah Daerah dalam implementasi SAP berbasis sistem Akrual. Ia juga  mengharapkan agar Laporan ini ditindaklanjuti demi terciptanya Pengelolaan Sistem Keuangan Daerah yang baik.

Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan senantiasa berpedoman atas Laporan Hasil Pemeriksaan dari BPK untuk menyempurnakan sistem keuangan daerah dan akan terus mempersiapkan SDM yang handal , agar sistem keuangan berjalan akuntabel, partisipatif dan berjalan dengan baik.

” tentunya Pemerintah Kabupaten Bintan akan melihat Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP) ini sebagai pedoman dan akan senantiasa terus meningkatkan SDM yang handal agar sistem keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Bintan  berjalan akuntabel, partisipatif dan berjalan dengan baik, yang nantinya status WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) dari Menteri Keuangan dapat kita raih lagi seperti kemarin ” ujarnya .(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *