Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara Buka Kegiatan Mahasiswa Lawyers Club ( MLC )

PENGACARA

 Bintan – (BT)-Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara membuka kegiatan Mahasiswa Lawyers Club , Kamis (29/10) di Aula Poltekes Tanjungpinang .Dimana kegiatan ini diadakan sempena Hari Sumpah Pemuda dengan tema ” Asap Menyebar , Mahasiswa Bertindak ” . Kegiatan ini digagas oleh 10 Universitas/Akademi Mahasiswa BEM  yang tersebar di Bintan dan Tanjungpinang.Diantaranya STISIPOL , UMRAH , STIKOM IGA , STAI MU , POLTEKKES , STAI SAR , AKBID, STIE , dan STTI .

Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara menyambut baik kegiatan ini , menurutnya mahasiswa tidak harus identik dengan kegiatan demo , mahasiswa harus berpikir lebih jauh ke depan .

Mahasiswa juga dapat memainkan peran terhadap isu-isu yang bisa membangun untuk kemajuan pembangunan daerah . Mahasiswa dapat membantu pemerintah daerah mencari solusi atas berbagai masalah penting . Seperti yang diketahui bersama bahwa kabut asap ini merupakan kabut asap kiriman , mahasiswa dapat memainkan peran sesuai bidang akademi masing-masing .

” seperti kita ketahui bahwa kabut asap ini merupakan kabut asap kiriman , mahasiswa dapat memainkan peran sesuai bidang ilmu yang dimiliki . Berbuatlah yang terbaik untuk daerah . Sempena sumpah pemuda ini ,  bangunlah solidiritas antar pemuda untuk kegiatan-kegiatan yang positif ” ujarnya .

Kegiatan ini juga di isi dengan pandangan dan pola pikir antar mahasiswa dan juga akademisi terhadap isu kabut asap bila dipandang dari segala aspek , sesuai bidang akademisi nya . Diantara nya aspek sosial politik , aspek kesehatan , aspek ekonomi , dan lain sebagainya .

Turut hadir pada kegiatan tersebut Direktur Poltekes Tanjungpinang , Wakil Rektor Umrah , Jajaran Dinas terkait Pemerintah Daerah  Kabupaten Bintan , Jajaran Dinas terkait Pemerintah Kota Tanjungpinang , Akademisi , serta Perwakilan mahasiswa .Humas

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *