Syahrul Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Rutan Klas 1 Tanjungpinang

rutanTANJUNGPINANG-(BT)-Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, didampingi Asisten Administrasi Umum, Gunawan Grounimo, SE, MM, Camat Tanjungpinang Barat, Boby Wira Satria, S.STP, M.Si, serta Lurah Tanjungpinang Barat, Wimmy Dharma Hidayat, SE, Rabu (21/10) pagi tadi, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Tanjungpinang.Acara yang berlangsung di Halaman Rutan Klas 1, Jalan Permasyarakatan No. 8 Tanjungping itu, turut dihadiri Ka. Kanwil Kementrian Hukum & HAM Provinsi Kepri, Kepala BNN Tanjungpinang, Unsur FKPD, jajaran Kepala UPT permasyarakatan, para staf lembaga pemasyarakatan, serta mitra kerja.

Acara pisah sambut dari pejabat lama Kunrat Kasmiri, A.Md.IP, S.Sos, MAP, kepada pejabat baru Ronny Widiyantmoko, Bc.IP.SH, itu dikemas dalam nuansa kekeluargaan.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat lama bapak Kunrat, yang selama bertugas di tanjungpinang telah memberikan kontribusi serta inovasi dalam berbagai kegiatan,” Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih atas apa yang telah bapak lakukan, semoga jalinan silaturahmi kita akan terus terjaga, meskipun bapak telah bertugas di tempat yang baru “.Ucap Syahrul, dalam sambutannya.

Dan kepada pejabat baru, kata Syahrul, Selamat datang dan bertugas di Kota Tanjungpinang, kota dengan sejuta sejarah ini, mudah-mudahan kita dapat terus jalin komunikasi dan kerjasama untuk kota tanjungpinang,”Kata Syahrul, mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumhan Provinsi Kepri, Dahlan Pasaribu, berpesan kepada kepala Rutan yang baru agar dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Rutan yang lama, ia berharap, kepala Rutan yang baru dapat lebih meningkatkan prestasi yang sudah diraih selama ini,”Pesannya.

Sementara itu, Kepala Rutan Klas 1 Tanjungpinang yang lama, Kunran Kasmiri, mengatakan tidak terasa 2 tahun sudah saya mengemban tugas di rutan ini, dengan kondisi yang nyaman di kota tanjungpinang, terasa begitu sebentar,” Terimakasih kepada rekan-rekan dan pemko tanjungpinang yang telah mendukung dan membantu saya selama bertugas di kota tanjungpinang,”Kata Kunrat

Ronny Widiyatmoko sebagai Kepala Rutan Klas 1 yang baru pun menyampaikan rasa gembiranya, karena telah disambut dengan penuh kehangatan,” Terimakasih atas sambutan yang mersa dan antusias ini, saya baru pertama kali menginjakan kaki di tanah Sumatra ini, untuk itu, bimbingan dan arahan dari bapak Ka.Kanwil, Pemda, rekan-rekan serta mitra kerja, sangat saya harapkan, supaya saya bisa meneruskan capaian kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat lama, apa yang sudah baik akan saya teruskan dan tingkatkan lagi “Ungkapnya

Acara itu pun dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Wakil Walikota kepada pejabat lama kepala Rutan Klas 1 Tanjungpinang.***(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *