Syahrul Tutup Acara Milad Ke-55 SMPN 2 Tanjungpinang


TANJUNGPINANG-(BT)-Selasa (20/10/2015) pagi tadi, rangkaian kegiatan Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 SMP Negeri 2 Tanjungpinang secara resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Lapangan Olahraga SMPN 2 Tanjungpinang.

Rangkaian acara yang sudah dimulai sejak 10 Oktober lalu, mulai dari bakti sosial, turnamen basket, dan perlombaan seni tingkat SMP se- Kota Tanjungpinang itu berlangsung dengan sukses.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menyampaikan apresiasi dan selamat kepada guru-guru yang selama 55 tahun telah berkiprah di dunia pendidikan, “ Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan guru yang sudah berkiprah dibidang pendidikan ini sangat luar biasa, berkat goresan tangan, pikiran dari guru SMPN 2 telah menghasilkan banyak mencetak anak didik menjadi generasi yang sukses dan handal di Negeri ini.” Ucap Syahrul, saat memberi sambutan pada acara itu.

Dikatakan Syahrul, dalam rangka pemerataan dan penyegaran guru-guru, pemerintah ada membuat suatu kebijakan bagi rekan-rekan guru yang masa kerjanya diatas 10 tahun dipindahkan ke sekolah lain, memang setiap kebijakan yang diambil pemerintah, pasti menuai gejolak, namun jika kita inginkan kemajuan harus berani membuat suatu perubahan, “ Jadi kalau kita monoton itu tidak ada kemajuan, kemajuan itu ditandai dengan perubahan, perubahan guru, perubahan situasi kelas mengajar itu kemajuan, kalau monoton itu bukan maju tetapi jalan ditempat “, Kata Syahrul.

Sebagai mantan seorang Guru, tak lupa Syahrul berpesan kepada seluruh siswa-siswi untuk terus menimba ilmu setinggi-tingginya, tingkatkan minat dan bakat yang kalian senangi, manfaatkan teknologi sebaik-baiknya,” Dengan catatan ambil yang positif “, Tegas Syahrul

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMPN 2 Tanjungpinang, Mulya Wiwin, M. Pd, mengatakan sampena Milad ke-55 SMPN 2, kami majelis guru telah mengadakan serangkaian kegiatan seperti bakti sosial yaitu pembagian sembako dan gotong r-oyong dengan melibatkan RT/RW dilingkungan SMPN 2, kemudian kami menggelar turnamen basket dan lomba seni tingkat SMP se-kota tanjungpinang pada tanggal 10-16 Oktober lalu.

Acara ini, sambungnya, akan kita sejalankan dengan lounching mars harmoni SMPN 2, perlu diketahui bahwa aransment lagu tersebut diciptakan oleh anak didik kami bernama Petra Youshoa, atas dedikasinya, pihak sekolah akan memberikan beasiswa sebagai bentuk terimakasih, selain itu, kami juga akan memberikan reward bagi guru/tenaga pengajar yang telah lama mengajar di sekolah ini,”Jelasnya

Puncak milad ke-55 SMPN 2 yang berlangsung semarak itu, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang AG, Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Melayu Kota Piring, mantan Kepala Sekolah SMPN 2, para alumnus, majelis guru, serta siswa-siswi SMPN 2 Tanjungpinang.***(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *