Doli Boniara Kunjungi Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Uban

RAPATBINTAN -(BT)-Untuk meningkatkan kelancaran dan sinergisitas hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dengan Instansi Vertikal di Kabupaten Bintan,  Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara, M.Si mengunjungi Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Uban, Senin (12/10).

Kedatangan Penjabat Bupati Bintan  bersama rombongan di sambut oleh Kepala Tata Usaha Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Uban, Pardumuan Sitompul, Kasi Fasilitas Pelabuhan dan Ketertiban, Sugianto, Kasi Lalulintas dan angkutan laut, Demson Saragih, beserta staf lainnya.

Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara, M.Si mengatakan bahwa kedatangan ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas 1 tanjung Uban ini merupakan bentuk silaturahmi pemerintah Kabupaten Bintan kepada salah satu kantor pemerintah vertikal yang ada di Kabupaten Bintan, setelah mengunjungi dan bersilaturahmi beberapa kantor dinas lainnya yang ada di Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu.

Selain itu juga, kedatangan ke Kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas 1 Tanjung uban ini yaitu untuk meningkatkan kerjasama dan sinergisitas antara pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dengan Pihak Kepelabuhanan Tanjung uban terkait urusan kepelabuhanan dan lainnya yang dianggap penting. Salah satu yang dibahas adalah pelaksanaan dan persiapan Pelabuhan Berakit, yang beberapa waktu lalu juga sudah dikunjungi oleh Bapak Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana.

Doli juga berharap semoga pelabuhan internasional Berakit dapat beroperasi secepatnya. Dengan beroperasinya pelabuhan berakit, kita berharap dapat berdampak multi efek, baik bagi bidang pariwisata maupun perekonomian di Kabupaten Bintan. Apalagi di saat ini sudah semakin banyak investor yang masuk di kabupaten bintan.

Doli juga berharap semoga pemerintah daerah dapat terus bekerjasama dengan baik dan bersinergi dengan pihak kepelabuhanan untuk mewujudkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Bintan. Yang ringan sama – sama kita jinjing, yang berat sama – sama kita pikul. Pungkas, Doli.

Kepala Tata Usaha Kantor Unit Kepelabuhanan Kelas 1 Tanjung Uban, Pardumuan Sitompul, mengatakan ucapan terima kasih, dan suatu kebanggaan bagi kami atas kehadiran Bapak Penjabat Bupati Bintan yang telah datang ke kantor kami. Selain itu juga, kami terasa di dukung sekali oleh pemerintah daerah selama ini terhadap apa yang telah kami kerjakan, terutama terhadap urusan ke pemerintah pusat. Ucapnya.

Selain itu juga, Pardumuan, mengusulkan supaya kedepannya dapat mengumpulkan para pengusaha untuk dapat mendengar saran dan aspirasi dari mereka. Karena perkembangan dunia pariwisata dan perekonomian tidak lepas dari peran penting keberadaan sebuah pelabuhan.

Seperti keberadaan Pelabuhan internasional berakit, apabila nanti sudah beroperasi, maka tamu – tamu yang datang nantinya dapat menikmati  pariwisata di daerah trikora yang tidak terlalu jauh jangkauannya.(hms)

bi

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *