Pejabat Bupati Bintan Doli Boniara Tinjau Kondisi Terkini Waduk Kolong Nam Kijang

roni kartikaBINTAN -(BT)_Tidak hanya masalah Kabut Asap dan masalah Ketahanan Pangan yang  menjadi perhatian Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara . Akan tetapi juga masalah Air dan musim kemarau yang sedang melanda di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bintan .

Hal itulah yang membuat Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara dan hanya di temani Kabag Humas Setda Kab Bintan Ronny Kartika meninjau kondisi terkini waduk kolong Nam Kijang  , selasa sore (6/10).

Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara prihatin atas apa yang sedang terjadi , begitu melihat kondisi waduk yang sudah kering , ” hal ini tentunya harus menjadi perhatian bersama , tidak hanya pemerintah , masyarakat juga harus memainkan peran karena dengan kita bergerak bersama hal ini akan dengan mudah kita hadapi ” ujarnya .

Pemerintah tentunya akan terus melakukan koordinasi ke pihak-pihak terkait , supaya hal ini cepat teratasi . ” saya juga menghimbau agar masyarakat juga prihatin dan berhemat dalam penggunaan air , dan mengajak kepada semua ulama untuk bersama-sama berdo’a baik di mesjid2 atau di rumah agar semua cobaan ini cepat teratasi ” ujarnya .(hms)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *