Narkoba,”Boleh si berteman tapi hindari ikut ikutan atau mencoba”

OLATANJUNGPINANG-(BT)-Masalah penyalahgunaan serta peredaran  narkoba saat ini sudah menjadi persoalan yang sangat besar. Di Tanjungpinang sendiri penyalahgunaan narkoba ini telah mencapai tahapan yang sangat mengkhawatirkan.

Narkoba tak lagi memandang usia, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang tua sekalipun tak luput dari jeratan penyalahgunaan narkoba ini.

Masalah peredaran narkoba ini juga tak kalah mengkhawatirkan, tidak hanya di kota-kota besar saja namun sampai merambah ke kota kecil contoh kota Tanjungpinang .Tiap tahunya ,Polresta Tanjungpinang menangkap bandar dan pengguna narkoba dari kalangan mahasiswa/mahasiswi sampai dari oknum pemerintah.

Menurut remaja asal warga Kota Tanjungpinang bernama Olla Nurveliani, penggunaan narkoba itu setiap tahunnya bertambah dari angka pengguna setiap tahunnya, di zaman yang modern ini . untuk itu. kita yang kalangan remaja harus bisa mencegah nya dari membatasi pergaulan.

Ponsel“Boleh si berteman tapi hindari ikut ikutan atau mencoba ,sekiranya ada temen yang ngajakin kita harus bisa menolak .

karna,narkoba bisa merusak generasi kita kedepannya.oleh ,karena itu iman yang kuat juga paling penting dalam hal ini .
Narkoba tidak kenal usia dan tak pandang bulu .oleh karena itu, kita jangan terjerumus kedalam nya karna dapat menghancurkan semuanya ,masa depan ,keuangan ,keluarga .
Jadi dari sekarang lakukan lah halhal yang positif .
Dunia ini indah banget coba ,jangan siasiain sama waktu yang terbuang percuma itu”ujar gadis remaja ini kepada beritatanjungpinang.com  ,Senin (24(8/2015).(LUKLUNK AND OLA)
Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *