LOMBA PERMAINAN RAKYAT MERIAHKAN PERAYAAN HUT KE-70 KEMERDEKAAN RI DI KANTOR WALIKOTA

tambang

 

TANJUNGPINANG-(BT)-Kemeriahan memperingati 70 tahun kemerdekaan RI di Kota Tanjungpinang belum usai. Bukan hanya ditingkat RT/RW, para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang pun tak mau ketinggalan momen yang hanya diselenggarakan setahun sekali ini. Usai senam bersama seluruh SKPD, Kamis (20/8), seluruh staf baik PNS maupun Honorer berkumpul dilapangan kantor Walikota Tanjungpinang untuk mengikuti rangkaian lomba permainan rakyat yang digelar oleh sekretariat KORPRI Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Permainan-permainan yang diperlombakan diantaranya lomba tarik tambang, lomba bakiak, lomba lari karung berpasangan, lomba enggrang, serta lomba sepak bola terong. Sontak saja halaman kantor Walikota Tanjungpinang menjadi riuh dengan sorakan dan teriakan penyemangat dari para supporter di setiap SKPD.

Rasa sakit karena terjatuh, terduduk, terjengkang, bahkan tersungkur pun tak dirasakan oleh para peserta. Yang ada hanya aura keceriaan dan kegembiraan dimasing-masing wajah seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Rusmadi, salah satu Honorer di Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang mengaku senang mengikuti rangkaian lomba permainan rakyat. Walaupun belum memenangkan permainan, tapi ia puas karena bisa bertemu dengan rekan-rekan pegawai lainnya dari seluruh SKPD. “Walaupun belum menang yang penting sudah berpartisipasi. Menang bukan tujuan utama, yang penting bertemu teman-teman. Itu yang asyik.” Katanya sambil tertawa.(***HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *