Walikota : Jangan Lupakan Jasa Pensiunan

pensiunan pns

 

TANJUNGPINANG-(BT)-Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, berpesan kepada 13 orang Kepala Sekolah dan tenaga pendidik yang memasuki masa pensiunan agar tetap terus befikir dan berkarya, apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada bapak ibu yang selama ini telah mengabdikan diri untuk memberikan ilmu kepada generasi penerus bangsa ini,” Ucap Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bingkisan dan cinderamata bagi Kepala Sekolah dan Guru yang memasuki masa pensiun.

Lanjut Lis, perhatian kita kepada para guru dan kepala sekolah wajib kita lakukan, untuk itu, teruslah jalin komunikasi dengan pemerintah, sehingga apa yang menjadi permasalahan bapak ibu, kami siap membantu, sampaikan saja saran dan pandangan kepada kami, jasa dan pengabdian ibu bapak selama ini, tidak akan kami lupakan, ”Ucap Lis.

Saya berharap, kedepan organisasi Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) ini, dapat di legalitaskan dengan Badan Hukum, sehingga pemerintah dapat memberikan bantuan pada tiap tahunnya,  karena jasa dan darma bakti bapak ibu terhadap kemajuan pendidikan pantas untuk diperhatikan oleh pemerintah.”Tutur Lis

Kegiatan yang di prakasai oleh Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) ini, memberikan bingisan dan cinderamata kepada 13 Kepala Sekolah dan Guru yang memasuki  masa pensiunan. Penyerahan bingkisan dan cinderamata tersebut, diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, di SDN 003 Tanjungpinang Kota, Rabu (10/6).

Sementara itu, Ketua K3S Kota Tanjungpinang, Raja Muktar, mengatakan menyambut baik atas himbauan Walikota, supaya organisasi ini dibentuk melalui badan hukum, sehingga pemerintah akan mudah memberikan bantuan kepada kami.

Ia menjelaskan, organisasi ini telah berjalan selama 32 tahun yang lalu hingga sekarang, organisasi ini beranggotakan seluruh guru dan kepala sekolah di kota tanjungpinang, dimana organisasi ini bergerak sebagai kegiatan sosial dan kebersamaan dalam rangka melepas teman-teman guru pada masa pensiun, disamping kegiatan sosial lainnya, ”Ucapnya.

Kegiatan organisasi yang berjalan selama ini, semuanya dari iuran para anggota, dan organisasi ini pun di akui hingga ke tingkat provinsi. Kegiatan melepas teman-teman ini, kami lakukan 1 tahun 2 kali, dan saya sendiri, menjadi ketua K3S, menggantikan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd.”Terangnya.

Suasana kebersamaan tampak kental di acara tersebut, Walikota dan seluruh guru serta kepala sekolah yang hadir bersama-sama menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia.(HMS)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *