Resmi Putus, Aurel Tak Mau Ikuti Gaya Pacaran Dewasa Tommy

resmi-putus-aurel-tak-mau-ikuti-gaya-pa-031cc7

 

 

Ashanty sendiri sempat tak yakin jika cinta dari pasangan belia itu telah kandas karena Aurel memang sering putus-nyambung dalam menjalani hubungannya. Namun kali ini, pelantun lagu Kesakitanku itu mengiyakan jika Aurel dan Tommy sudah tak lagi bersama.

“Ya kali ini emang bener-bener putus ternyata. Aku bilang kan emang kalau sehari, dua hari, seminggu aku anggap belum putus. Ya itulah Loli, kadang masih balik-putus-balik. Ya emang pacaran anak SMA apa yang bisa diharapkan sih? Sedangkan pacar Loli bedanya kan 4 tahun udah lebih dewasa. Mungkin cara berpikirnya juga lebih dewasa, cara pacarannya juga mungkin mau yang dewasa. Sedangkan Aurel masih anak-anak, masih mungkin mau main sama teman-temannya, pengen gini pengen gitu,” jelas Ashanty ketika ditemui tim media beberapa waktu lalu.

Ashanty benarkan Aurel sudah putus dengan Tommy / KapanLagi® – Bayu Herdianto

Kehilangan calon menantu yang berparas tampan dan juga datang dari keluarga terpandang membuat Ashanty sedikit merasa sedih. Namun ia percaya jika keputusan yang diambil keduanya ini adalah yang terbaik untuk masing-masing.

“Untuk yang kali ini sebenernya aku agak sedih juga. Tommy baik anaknya dan memang bukan karena kesalahan Aurel atau Tommy, tapi ya memang ternyata Tommy maunya pacaran yang lebih dewasa. Mungkin Aurel harus begini harus begitu, sedangkan Aurel tak bisa mengikuti. Tapi dua-duanya positif, maksudnya nggak ada yang karena satunya begini  atau satunya begitu, nggak ada. Jadi putusnya baik-baik. Mungkin mereka lebih cocok jadi temen aja,” sambung wanita berusia 31 tahun itu.

Meski sempat galau, Aurel sendiri saat ini dikabarkan sudah merasa jauh lebih baikan. “Awalnya galau, tapi anak-anak kan kayak gitu, galau paling seminggu dua minggu, udah ketemu temen-temen, ketemu yang lain udah deh. Pacaran juga belum yang terlalu serius atau yang gimana-gimana,” pungkasnya.

SUMBER :KAPAN LAGI.COM

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *