JK Tak Tahu Petinggi KIH Bahas Reshuffle Kabinet

Yusuf kalla

 

JAKARTA – Wacana isu perombakan atau reshuffle kabinet semakin santer saja didengungkan. Beberapa hari lalu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) berkumpul membicarakan reshuffle kabinet.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku tidak tahu menahu ihwal pertemuan para petinggi KIH itu, terlebih membicarakan terkait reshuffle kabinet.

“Saya tidak tahu (ada pertemuan KIH mengenai reshuffle kabinet),” singkat JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Sebelumnya diberitakan, KIH melakukan pertemuan rutin bulanan di kediaman Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso, Selasa 28 April lalu. Dalam pertemuan itu, salah satu isu penting yang dibahas adalah rencana reshuffle menteri Kabinet Kerja.

Sutiyoso mengungkapkan, hari itu merupakan pembahasan paling mendalam mengenai rencana reshuffle kabinet. KIH melihat dorongan masyarakat begitu kuat terhadap reshuffle, sehingga hal ini disikapi KIH sebagai sesuatu yang perlu direspons.

Menurut Sutiyoso, dalam pertemuan di kediamannya itu, pembahasan mengenai rencana melakukan reshuffle sudah sampai pada tahap nama menteri yang akan diganti, alasan perombakan menteri, hingga penilaian terhadap kinerja menteri yang akan dicopot tersebut. Namun Sutiyoso menolak membeberkan nama menteri dimaksud.

 

(sus ,okezone)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *