Do’a Selamat dan Syukuran Penempatan Kantor Baru Kelurahan Batu IX

gedung-baru

 

TANJUNGPINANG-(BT)-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemko Tanjungpinang membangun dan memperbaiki sarana dan infrastruktur. Salah satunya adalah gedung untuk Kelurahan. Doa selamat sebagai rasa syukur atas penempatan gedung kelurahan Batu IX diadakan Minggu (3/5), dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang beserta para RT, RW serta tokoh masyarakat setempat.

Lurah Batu IX, Fery Andana, mengatakan “menempati kantor yang baru dapat meningkatkan kinerja yang baik menjadi lebih baik dalam menempati kantor baru. Menjadi beban moril dengan adanya menempati kantor baru, jadi kami mohon do’a restunya untuk kami meningkatkan dalam memberikan pelayanan ke Masyarakat Kelurahan Batu IX. Lanjut Fery.

Dalam sambutannya, Lis Darmansyah menyampaikan bahwa pada tahun 2014 lalu, 2 kelurahan yang sudah di bangun oleh Pemko Tanjungpinang, dan saat ini sudah ditempati. “Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan oleh masyarakat dan saya berharap juga kepada masyarakat untuk dapat memelihara kantor lurahnya yang baru. Bukan hanya seluruh staff kelurahan saja yang punya andil dalam menjaga kantor lurah ini bahkan masyarakat juga.

Masyarakat dapat memanfaatkan sebagai pelayanan publik kantor lurah ini, atau masyarakat umum juga dapat memanfaatkannya juga seperti tempat melaksanakan pesta perkawinan atau lainnya yang positif.

Pada kesempatan itu pula, Lis mengungkapkan “Tahun ini mudah-mudahan akan melaksanakan pemekaran kecamatan dan kelurahan setelah perwako selesai. Dan Lis juga membenarkan apa yang dikatakan oleh lurah batu IX. “Setelah menempatkan kantor yang layak dan pelayananpun saya harapkan menjadi lebih layak bukan malah sebaliknya. Saya juga berharap terhadap masyarakat dapat mendukung penuh setiap kegiatan kelurahan batu IX agar dapat bersinergi kedepannya,” Tutup Lis.***

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *