Sekda Hadiri Pelantikan DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan

apersi-tpi

Tanjungpinang-(bt)-Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si, menghadiri pelantikan pengurus DPD Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Tanjungpinang-Bintan masa bakhti 2015-2019, di Ballroom Hotel Aston, Tanjungpinang, Kamis (16/04).

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum DPD Apersi Pusat, Ir. Anton R Santoso, Sekjen Apersi, para pengembang, mitra bisnis, serta rekan-rekan DPD Apeksi se-Indonesia.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan masa bakti 2015-2019, yang baru saja dilantik, semoga melalui kepengurusan apersi yang ada di tanjungpinang dan bintan bisa menjembatani rekan-rekan developer lainnya dalam pengembagan perumahan.

Lanjutnya, adanya Apersi dapat membantu pemerintahan dalam peyediaan perumahan bagi masyarakat, apa lagi dengan adanya program pembangunan 1 juta rumah yang diperuntukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Oleh karena itu, pemerintah akan mendukung dan membantu pihak pengembang dalam proses pengurusan administrasi dan perizinan pembangunan perumahan, agar kita bisa bersama-sama mewujudkan program 1 juta rumah itu bisa berjalan di tanjungpinang.” Ucap Riono.

Ketua DPD Apersi Tanjungpinang-Bintan, Urip Widodo, SE, mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan ini, kami bisa bersinergi dengan stakeholder yang ada di wilayah tanjungpinang-bintan. Apeksi menjalankan program pemerintah pusat untuk masyarakat yakni pembangunan 1 juta rumah, semoga dengan sinergi kita bersama, kita bisa menyukseskan program pemerintah tersebut di seluruh Indonesia.”Katanya

Anton R Santoso selaku Ketua Umum DPD Apersi Pusat, menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus apersi, untuk terus berjuang, supaya bisa menyukseskan program satu juta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah se-Indonesia.”Pungkasnya.***

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *