Wakil Walikota Tanjungpinang Kunjungi Puskesmas

tinjau-puskesmas

 

Tanjungpinang -(bt)-Usai meninjau langsung pelaksanaan UN di SMKN 1 Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, mengunjungi beberapa Puskesmas di tanjungpinang. Kedatangannya didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam, SKM, M.si, Senin (13/04).

Puskesmas yang dikunjungi Wakil Walikota, yaitu, Puskesmas pembantu Mekar Baru, Puskesmas Batu 10, Puskesmas pembantu di Jalan Ganet, dan Puskesmas Sungai Jang.

Kedatangan orang nomor dua di kota tanjungpinang, di Puskesmas tersebut, adalah untuk meninjau sejumlah ruangan yang ada di Puskesmas dan melihat langsung aktivitas pelayanan di Puskesmas tersebut, seperti Poli Gigi, Poli umum, Poli KB, hingga pusat pelayanannya. Wawako pun berdialog dengan petugas puskesmas, dan petugas puskesmas memberikan penjelasan soal layanan di puskesmas tersebut. Wakil Walikota pun memperhatikan dan menanggapi penjelasan itu.

Kedatangan orang nomor dua di tanjungpinang ke sejumlah puskesmas, disambut dengan antusia warga, mereka yang berada di puskesmat tersebut langsung menyalaminya, dan berfoto bersama.***

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *