Ceroboh Letak Duit Ratusa Juta Sembarangan Dwi Jadi korban Pencurian

bursa kepri

Tanjungpinang _(bt)_ Dwi santi (26) pengusaha di kota Tanjungpinang jadi korban pencurian uang senilai Rp100 juta di depan warung kopi harum jalan Gambir pada bula januari lalu.

Kejadian bermula saat korban memarkirkanmobil ia dipinggir jalan, seketika hilang saat ditinggal masuk kedalam warung kopi.

Uang yang hilang diantaranya uang dolar singapura sebanyak 1000, pecahaan dolar Amerika 8000 lembar, uang tunai Rp 9 juta, dan ATM yang disimpan didalam tas. korban pun akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak kepolisian.

Hasil pengembangan pihak kepolisian didapati seorang tukang becak yang biasa mangkal diplantar II, Firdaus Als Hia (34) warga Tanjungpinang.

AKP Reza Tarigan kasat Reskrim Polres Tanjungpinang dalam konfersi presnya mengakui pelaku mengakui perbuatnya mencuri uang didalam mobil milik Dwi.

” Uang hasil curian diakui pelaku sudah habis untuk senang-senang dengan sejumlah PSK dan sisahnya untuk kebutuhan rumah,” ujar Reza mendapati hasil laporan penyidik yang memeriksa pelaku. (redaksi)

sumber :Bursakepri.com
Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *