Aston Kembali Gelar Wedding Stand

Aston Kembali Gelar Wedding Stand
Aston Kembali Gelar Wedding Stand

Berita Tanjungpinang – Putri Agitiara, Marketing Communications Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center mengatakan, Hotel Aston Tanjungpinang kembali menggelar Wedding Stand. Wedding Stand Aston tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 29 September sampai dengan 5 Oktober 2014 mendatang di Pinang City Walk. Mulai dibuka pada pukul 17.00 dan ditutup pada pukul 21.00.

“Kita kembali menggelar pameran Wedding ini. Karena peminatnya cukup banyak pada pameran Wedding minggu lalu, jadi kami gelar kembali,” kata Putri Agitiara, dalam rilisnya yang disampaikan ke redaksi Tanjunginang Pos, Kamis (2/10).

Menurut Putri, Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center, mengeluarkan inovasi baru dengan kembali menggelar Wedding Stand di Pinang City Walk, Tanjungpinang. Stan tersebut didirikan untuk mengakomodasi layanan konsultasi seputar pernikahan yang akan digelar.

Masyarakat bisa bertanya seputar paket pernikahan, mulai dari makanan, tempat resepsi, dekorasi, gaun pengantin dan lainnya
Konon, tambah Putri, menikah merupakan satu proses mengabdikan hidup kepada pasangan. Maka, tidaklah heran bila sebuah pesta pernikahan diperlukan persiapan matang hingga tak jarang membentuk sebuah panitia.

“Kemudian bagaimana jika calon mempelai masih dihadapkan pada kesibukan kantor, maupun kesibukan yang lainnya sehingga kesulitan dalam mempersiapkan pernikahannya,” paparnya.

Putri menjelaskan, tidak hanya seputar paket pernikahan saja, stan ini juga memperkenalkan berbagai macam produk dari  Zinnia Pastry. Terutama produk terbaru dapat Anda cicipi di Stan Pameran Wedding Aston di Pinang City Walk.

Jadi, tunggu apalagi segera kunjungi Wedding Stand Aston Tanjungpinang di Pinang City Walk dan dapatkan informasi lengkap untuk hari bahagia Anda. Untuk informasi dapat menghubungi Putri di 0771 – 442 947. (bas/Tanjungpinangpos)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *