Oknum Polisi Bersama Pasangan Wanitanya Terjaring Razia di Wisma

Oknum-Polisi-Bersama-Wanita-Terjaring-Razia-Satpol-PP-di-Dalam-Kamar-Wisma-01-635x350
Oknum-Polisi-Bersama-Wanita-Terjaring-Razia-Satpol-PP-di-Dalam-Kamar-Wisma

TANJUNGPINANG-(bt)-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), menggelar razia wisma dan kost yang ada di Kota Tanjungpinang, pada Jumat malam (19/9). Razia ini dibagi 4 bagian di setiap kecamatan, setiap tim akan menyisir setiap wisma dan kost di kecamatan masing-masing.

Saat melakukan razia ke lokasi pertama, di Wisma Pinang Kencana, depan Pasaraya 21, Satpol PP menjaring oknum polisi, berinisial MGZ. MGZ sendiri saat itu diketahui sedang berduaan dengan pasangannya dalam sebuah kamar yang dulu dikenal Wisma Lipan.

“Katanya, teman wanitanya itu datang dari Tanjung Balai Karimun, mau main kesini. Jadi alasannya tadi mau dijemput dan jalan-jalan keliling Tanjungpinang,” ujar salah satu anggota Satpol PP yang ikut dalam razia ini.

Selain itu Satpol PP dan Wartawan yang meliput sempat mendapat perlawanan dari pasangan lelaki yang mengaku punya keluarga Korem dan keluarga wartawan juga. Bahkan sang lelaki sempat enggan dibawa ke kantor Satpol PP.

Syafrizal, Kabid Penegakan Peraturan Daerah dan Undang-undang, mengatakan bahwa kegiatan razia mereka ini dilakukan untuk menegakan Perda Nomor 8 tahun 2005, tentang Keamanan, Kenyamanan dan Keindahan (K3).

Dari hasil razia ini, Syafrizal menerangkan bahwa ada 24 orang yang terjaring. “Ada 8 pasangan diduga berbuat mesum, ada 3 orang tidak memiliki identitas dan 5 orang identitasnya ketinggalan di rumah,” jelasnya.

Setelah didata dan diberi arahan serta peringatan, yang terjaring razia ini diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

“Telah kita data, selanjutnya mereka diperbolehkan pulang. Apabila dikemudian hari terjaring kembali dalam razia serupa, maka akan kita kenakan tindak pidana ringan (Tipiring),” ungkapnya.(suarakepri.com)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *