Perumahan Tunas Regency Batu Aji Buka Ruko Blok Baru

(pic: Tribun Batam/Rio H. Batubara)

BATAM, TRIBUN – Setelah dibuka cluster Jasmine sebagai tahap baru di perumahan Tunas Regency tahap kedua, kini telah  dibuka blok baru ruko Tunas Regency.

Blok baru yang dibuka adalah ruko dua lantai  dengan luas tanah 5 m x 17 m dengan lokasi strategis karena dekat dengan pintu gerbang.

Pimpinan Seksi Bisnis Tunas Group‎, Vinclaus Chen mengatakan ‎dengan dibukanya ruko blok baru ini.

Ada pilihan pilihan posisi baru bagi masyarakat yang berminat untuk berbisnis dan berinvestasi di kawasan yang sedang berkembang di Batu Aji dan Sagulung. Ruko Tunas Regency diminati karena letak Tunas Regency yang strategis.

“‎Kawasan ini diapit ratusan perumahan yang dihuni oleh ribuan rumah penduduk. Ditambah lagi sedang dibangunnya ribuan rumah di Kawasan Tunas Regency. Hal ini juga semakin meningkatkan potensi ruko yang ada di kawasan ini,” ujarnya kepada Tribun, Selasa (16/9/2014).

Sementara itu saat ini sedang dibangun jalan tembus alternatif yang menghubungkan kawasan perumahan padat penduduk menuju kawasan industri dan shipyard Tanjung Uncang.

Hal ini akan banyak menghemat waktu bagi masyarakat yang akan berangkat atau pulang dari tempat kerja.

Ia menjelaskan secara umum masyarakat di Batam, khususnya para pebisnis dan investor ruko. Saat ini sudah semakin selektif dan cerdas dalam menanamkan modal mereka, baik untuk berbisnis maupun untuk berinvestasi di ruko.

Faktor-faktor  penentu pilihan paling utama dalam memilih ruko antara lain, pertama, Kawasan Ruko telah di kelilingi kawasan padat rumah yang telah dihuni.

Kedua, rutin dilalui dan dilewati kendaraan yang menuju kawasan lain di sekitar kawasan ruko itu sendiri. Ketiga, di dalam kawasan ruko juga dibangun perumahan ramai.

“Tunas Regency, memiliki ketiga faktor tersebut dan menjadi daya tarik tersendiri yang tidak banyak ditemukan di kawasan-kawasan lain di Batam,” jelasnya.

Saat ini rumah di tahap pertama perumahan Tunas Regency yaitu cluster Lavender, telah sukses terjual habis. Dan mulai buka blok baru di tahap 2 (Cluster Jasmine)  yang  mulai dipasarkan.

Avin juga mengatakan, bahwa faktor strategisnya lokasi Ruko Tunas Regency menjadi pilihan utama para pebisnis. Kawasan Tunas Regency juga dekat dengan akses kendaraan umum ke semua kawasan di Batam.

Fasilitas yang disediakan pihak pengembang terbilang cukup lengkap. Antara lain sekolah, pusat belanja, kolam renang, dan juga club house sebagai arena olahraga.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Rumah dan Ruko yang sedang dipasarkan, segera kunjungi Marketing Gallery, Tunas Regency, Jl. Brigjen Katamso.

Tepatnya di lokasi proyek yaitu depan pasar dan Plaza Fanindo atau seberang Ruko TPI. Atau dapat juga menghubungi nomor 0778-394300.

 

Sumber: Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H. Batubara

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *