Diduga Konsleting Listrik, Kios PKL dan Rumah Tinggal Terbakar

bTanjungpinang – (bt)-Diduga karendagang kaki lima (PKL) dan rumah tinggal di jalan Adi Sucipto km.11 kios jalal depan Hotel Aston kota Tanjungpinang, sekitar pukul 23.00 wib , kamis (29/8) terbakar.

Menurut Jupri seorang warga api tiba-tiba sudah membesar dan meluluh lantahkan lapak tempat warga berjualan dipinggir jalan tersebut dan merembet disejumlah rumah tinggalyang berada di sekitar lokasi kejadian.

Agustiawarman Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Tanjungpinang mengakui mengerahkan tim dan kekuatan penuh kendaraan pemadam (damkar) untuk memadamkan api dibantu mobil tangki air milik warga.

” Kita datang ke lokasi api sudah 70 persen membakar bangunan yang ada disekitar TKP,” Ujarnya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur Iptu Agung Yudiawan yang turun di TKP mengakui belum tahu percis penyebab kebakaran namun informai sementara penyebab kebakaran diduga arus pendek listrik yang menyebabkan kebakaran.

” Masih kita selidiki apa penyebab kebakarannya,” Ujarnya.

Sementara pemilik kios Isam menuturkan dikabari oleh temanya bahwa lapak jualannya hangus terbakar. ” saya tahu dari kawan kios saya terbakar bersama yang lainya, tidak ada barang yang dapat saya selamatkan semua hangus terbakar,” keluhnya. ( Agus)

sumber :bursakepri.com

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *