Kasus Korupsi USB Memasuki Babak Baru

timthumb.php

Tanjungpinang – (bt)- Kasus korupsi pengadaan lahan unit sekolah baru di kota Tanjungpinang memasuki babak baru dimana semangkin banyaknya Penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang membidik sejumlah saksi menjadi tersangka.

Hal tersebut terbukti  setelah Penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang menetapkan 4 tersangka yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni Dedy Candra, Gustian Bayu, Yusrizal dan Syafrizal. Mereka masuk dalam anggota Tim 5 dan Tim 9 dalam proses pembebasan lahan untuk pelaksaan proyek yang diduga telah merugikan keuangan negara.

Dedy Candra telah ditahan tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang saat pelimpahan tahap dua oleh polisi, berupa tersangka berikut berkas dan alat bukti sejumlah dokumen yang dimiliki, Senin 14 Juli 2014.

Sementara Gustian Bayu, berkasnya masih dilengkapi oleh penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang,. Dua tersangka lain, Yusrizal dan Syarizal, berkasnya juga tengah dilengkapi oleh penyidik polisi, setelah Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dikirim ke Kejari Tanjungpinang.

“Penyilidikan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan USB tersebut masih terus kita dalami. Tidak tertutup kemungkinan ada penambahan tersangka lain yang diduga ikut terlibat, sekecil apapun,”  Ujar  AKP Oxy Yudha Pratesta Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, (AG)

SUMBER:BURSAKEPRI.COM

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *