Kota Batam Masih Menjadi Sumber Pemasok Narkoba ke Tanjungpinang

narkoba

Tanjungpinang-(bt)-  Dari 3 orang pelaku pengguna narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan tim satnarkoba polres Tanjungpinang mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari kota Batam.

Bermula dari penangkapan Rendi  (18) yang ditangkap di jalan Wiratno, tepatnya di samping Swalayan Ramaya. Sabtu (5/7) dari tangan pelaku polisi berhasil menyita 0.50 gram sabu.

Berlanjut Penangkapan Rudi (27) Pekerja Pasar Malam Singapora diciduk polisi usai pesta sisah sabu dikamar wisma Harmoni, pada Selasa (8/7) sekitar puku 05.00 WIB, dari tangan pelaku polisi menemukan sisah-sisah pengunaan sabu didompet pelaku.

Dan yang ketiga France (33) seorang supir taksi tembak di Tanjungpinang ditangkap Selasa (15/7) dijalan Raja Ali Haji, dari tangan pelaku polisi menyita sekitar 0, 23 gram sabu dikocek celanana pelaku.

“Ketiganya hampir rata-rata mengakui memdapatkan, mengunakan sabu, dari warga Batam yang kini masuk dalam dafttar pencariaan orang oleh Polda Kepri,”Ujar AKP Suharnoko Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang.

Atas perbuantanya ketiganya diancam dengan pasal   112 ayat (1) Juncto pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Agus)

sumber :bursakepri.com

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *