Polres Tanjungpinang Gelar Rakor Operasi Ketupat Seligi 2014

Rakor-Seligi-2014-2x5ehutn8oy0xzoo8kgqve

 

 

Tanjungpinang – (bt)-Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Ketupat Seligi 2014, bersama instansi-instansi di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, guna mengantisipasi tindak kriminal di H minus 7 dan H plus 7 hari raya Idul Fitri di Kota Tanjungpinang, Kamis (17/7) pukul. 10.00 Wib di Rupatama Polres Tanjungpinang.

Kegiatan Operasi Ketupat Seligi 2014 tersebut, dimulai dari tanggal 22 Juli 2014 hingga 6 Agusutus 2014 mendatang, dengan menurunkan sebanyak 95 orang personil dari Polres Tanjungpinang.

“Dalam giat operasi Ketupat Seligi 2014 nanti, Polres akan membuat Pos Pelayanan (red, Posyan) sebanyak 2 titik di Pelabuhan Sri Bintan Pura dan di Bandara Raja Ali Fisabililah,” ucap Kepala Bagian (Kabag) Ops Polres Tanjungpinang, Kompol I. Wayan Sudarmaya melalui Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu. Yuhendrij kepada KepriDays.com.

Selain membuat Posyan, lanjut Yuhendrij, Polres Tanjungpinang juga akan membuat Pos Pengamanan (Pospam) yang akan diletakkan pada 3 titik, yakni, di Pos Tengku Umar Pasar, Pos di depan Ramayana dan Pos di depan Pinang Lestari KM.9 Kota Tanjungpinang.

“Jadi total semua titik pos yang akan dibuat operasi oleh Polres Tanjungpinang berjumlah 5 titik Pos untuk menekan tindak kriminal di hari raya Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Yuhendrij berharap, operasi yang akan di gelar tersebut pada setiap Pos yang disediakan, bisa berjalan dengan lancar dalam melakukan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Semoga bisa berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif nantinya,” kata dia. (RNN)

sumber:kepridays.com

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *