Pers Diminta Arif Sajikan Berita

TANJUNGPINANG (bt) – Ada yang berbeda pada Rabu (26/6) pagi kemarin.

 

Awak media yang biasa mangkal di Tanjungpinang diundang oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul untuk ngopi bareng dan menikmati Mie Tarempa sambil berbincang santai di Kedai Kopi Selera Bintan, Tanjungpinang.

 

Syahrul mengatakan ia dan jajarannya ingin mempererat tail silahturahmi antara pemerintah kota dengan insan pers. Acara santai ini juga menjadi ajang bermaaf-maafan menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam suasana akrab, Syahrul menitipkan pesan khusus agar media menyajikan berita-berita yang lebih arif dan menciptakan suasana kondusif selama Ramadhan.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat berharap, pada bulan Ramadhan ini insan pers lebih arif menyajikan beritanya. Supaya suasana ramadhan benar-benar kondusif, karena kita dianjurkan untuk tidak berburuk sangka,” harapnya.

Wawako juga berterimakasih kepada seluruh insan pers yang telah bekerja sama dengan pemerintah dalam menginformasikan program pemerintah. Ia juga berharap pers dapat terus bersinergi dengan pemerintah.

Insan pers juga diminta untuk bersikap netral jelang pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan pertengahan Ramadhan, 9 Juli mendatang.

“Pers harus selalu netral. Berikanlah berita yang berisi untuk memberikan pemahaman ke masyarakat,” tuturnya. (HK cw77)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *