Jalan di Kota Tanjungpinang Masih Banyak Berlobang

Jalan berlobang dikawasan  Bintan CentreTANJUNGPINANG -(BT)-Jalan rusak dan berlubang di kawasan Bintan centre tepatnya  disamping  Polsek timur  kota Tanjungpinang  , hingga saat ini masih terlihat dibiarkan saja dan belum ada tanda-tanda perbaikan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

Padahal, kondisi jalan yang rusak tersebut sudah cukup lama. Bahkan, kondisi jalan semakin parah dan sering menjadi pemicu terjadinya pertengkaran dengan sesama pengguna jalan.

Sapto warga Bintan center mengatakan , warga meminta perbaikan jalan bisa cepat dilakukan, karena akibat kerusakan jalan tersebut, sudah banyak pengendara motor dan mobil yang mengalami kecelakaan. Tidak hanya itu, pemerintah dan instansi terkait juga diminta menertibkan truk angkutan yang bermuatan besar lalu lalang di kawasan tersebut.

“Kalau dibiarkan kondisi di sepanjang jalan lintas tersebut cukup mengganggu pengendara yang melintas. Makanya kita harapkan ini bisa menjadi perhatian Pemkot melalui Dinas PU mereka,”tegas Sapto (cakmat)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *