Pulang Umroh, Gubernur Kepri Gelar Syukuran

17-26 feb 14 gubernur dan keluaraga gelar syukuran


TANJUNGPINANG (BT) – Gubernur Kepri Muhammad Sani menggelar syukuran dan memanjatkan doa selamat, pulang dari ibadah umroh di Rumah Dinas di Gedung Daerah Kepri, Tanjungpinang, Senin (24/2) malam.
Sani menuturkan, perjalanan ibadah umroh dilalui dengan lancar. Hampir seluruh keluarga dapat menjalankan ibadah wajib dan sunah dengan khusyuk.

“Alhamdulillah, Allah sangat sayang kepada keluarga kami sehingga perjalanan ibadah umroh kali ini berjalan lancar. Mulai pergi dari rumah, menuju Singapura, dilanjutkan ke Jeddah dan ke Madinah dan Mekah dan sampai lagi ke Tanjungpinang, aman, lancar dan selamat,” tuturnya dengan wajah sumringah.

Menurutnya, merupakan rahmat dan kekuatan Allah SWT kepada seluruh keluarganya. Bahkan ibunda Sani dengan menggunakan kursi roda dapat menjalankan semua ibadah sama dengan anak cucunya.

“Bahkan cucu-cucu saya dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Cucu-cucu bangun lebih cepat dibandingkan dengan lainnya untuk melaksanakan ibadah sholat subuh dan sholat sunah lainnya. Ibu saya, saat menjalankan ibadah sangat bersemangat dan sehat, walau menggunakan kursi roda dapat menjalankan ibadah baik di saat Mekkah dan juga di Madinah,” tuturnya.

Sani menceritakan, hal yang luar biasa yang didapat dari ibadah umroh kali ini dan merupakan kebesaran Allah SWT yang diberikan kepada seluruh keluarga. Setelah shalat Subuh di Masjid Nabawi Madinah, ia dan keluarga melakukan ziarah di Makam Nabi Muhammad SAW.

Dalam doanya, saat di sana, Sani meminta agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan Allah sebagai Gubernur untuk kebaikan seluruh masyarakat kepri.

“Selain itu mendoakan, agar seluruh masyarakat Kepri hidup aman damai dan sejahtera, hidup rukun dijauhkan dari cobaan yang dapat terpecah belah. Intinya meminta kebaikan bagi seluruh masyarakat dan dapat menjalankan pemrinatahan ini dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Perjalanan umroh Sani dan keluarga merupakan ke-6 kalinya. Perjalanan ibadah kali ini yang paling bermakna dan berkesan. “Alhamdulillah semua selamat sampai ke rumah. Di rumah langsung memanjatkan doa selamat dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah yang telah melindungi seluruh keluarga kami,” pungkasnya. (sut,hk)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *