Sambut HUT Ke-12 Kota Otonom Pemko Gelar Bazar Rakyat

 

TANJUNGPINANG- (BT)-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Kota Otonom yang jatuh pada tanggal 17 Oktober mendatang serta menyambut Hari Raya Idul Adha 1434 H, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM menggelar Bazar Rakyat guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha.

Pembukaan Bazar Rakyat dilakukan Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, ditandai dengan penyerahan nomor antrian secara simbolis Oleh Ketua TP PKK H. Yuniarni Pustoko Weni, SH, yang didampingi Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM, Camat, serta Lurah, di Balai Desa Pulau Penyengat Tanjungpinang, Jum’at (11/10).

Pada kesempatan ini, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH mengharapkan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan kegiatan bazaar rakyat ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bahan pokok jelang Hari Raya Idul Adha yang akan datang, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Tanjungpinang. Kedepan Pemerintah Kota Tanjungpinang akan melaksanakan program-program yang serupa secara kontinue untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga murah dan terjangkau.” Papar Lis.

Kita ketahui masyarakat Pulau Penyengat ini merupakan sentral masyarakat Melayu, untuk itu Pemerintah akan berusaha mengembangkan pergerakan ekonomi masyarakat di Pulau Penyengat ini, tentunya pemerintah perlu dukungan dari masyarakat agar program-program yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan lancar, sehingga tujuan pembangunan Kota Tanjungpinang dapat tercapai.” Tutup Lis.

Drs. Wan Kamar Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM megungkapkan pelaksanaan bazaar rakyat atau sembako murah ini berlokasi di Kecamatan Tanjungpinang Kota bertempat di Kampung Madung, Kampung Bugis, dan Kelurahan Penyengat, serta Kecamatan Bukit Bestari bertempat di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Timur. Untuk sembako yang dijual berupa Beras 3.000 Kg, Gula 300 Kg, Minyak Goreng 3.000 Liter, Tepung 2.000 Kg, Susu 2.000 Kaleng, Mentega 2.000 Cup, Sirup 1000 Botol, dan Telor 9.000 Pak @ 10 Butir, dengan sasaran seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.” Ungkapnya.***(HUMAS PEMKO)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *