Aniaya Honorer, Kabid PU Tanjungpinang Ditahan Polisi

Abdul  Karim   alias kamal   pelaku terhadap penganiayaan terhadap kekasihnya
Abdul Karim alias kamal pelaku terhadap penganiayaan terhadap kekasihnya

TANJUNGPINANG – ( BT ) –  Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, Abdul Karim alias Kamal (41) ditahan di Satreskrim Polres Tanjungpinang, Senin (2/9) sekitar pukul 16.30 WIB. Abdul Karim ditahan, lantaran sering melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya yakni JN (25). Korban JN juga, seorang honorer dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Penahanan Abdul Karim tersebut, dikuatkan dengan laporan dan bukti luka akibat tindakan kekerasan yang masih membekas dibeberapa tubuh korban JN saat melaporkan ke penyidik kepolisian.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Memo Ardian mengatakan, berdasarkan laporan korban JN, korban sering mengalami penganiayaan dari pelaku tersebut.

“Penganiayaan terakhir, dilakukan pelaku didaerah Dompak dan dilakukannya didalam mobil. Bahkan, perbuatan penganiayaan itu dilakukan pelaku didepan anak korban,” ujar AKP Memo.

Masih kata Memo, korban juga dipaksa telanjang oleh pelaku didalam mobil tersebut. Selain itu, dari hasil pemeriksaan, korban JN mengalami lebam kebiruan didua kelopak matanya, kuku korban patah, kulit korban mengalami luka bakar akibat kena sulut api rokok.

“Lebam di wajah korban JN sudah seperti “Batman”, sedangkan lengannya memar, dan banyak lagi luka lain yang dialami korban,” ucapnya.

Atas perbuatan Abdul Karim, kata Memo, pihaknya menjemput pelaku di kantornya guna melakukan pemeriksaan atas laporan dan keterangan korban.

“Pelaku kita tahan dan diinapkan dulu di Satreskrim guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan surat penahanan atas Abdul Karim, sudah saya tandatangani. Ancaman untuk pelaku sementara, kita mengenakan pasal 351 ayat 2,” katanya.

Sementara, pantauan IsuKepri.com di Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kabid di Dinas PU Kota Tanjungpinang, Abdul Karim tersebut dengan santai memasuki halaman Satreskrim. Akan tetapi, ketika sejumlah wartawan memotretnya, Abdul Karim sedikit berang dan mengeluarkan kata kasar kepada wartawan yang meliput di Polres Tanjungpinang.

“Apa – apaan ini, kok foto – foto,” ujar Abdul Karim sambil menutup kamera salah seorang wartawan dengan tangan kanannya dan sambil memasuki ruangan penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang. (isukepri.com )

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *