Tawuran di Cipinang, Satu Warga Kena Bacok

Tawuran ( Ilustrasi )
Tawuran ( Ilustrasi )

JAKARTA -( BT )  -Tawuran antar pemuda Cipinang Jagal dan Kebon Singkong, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, memakan korban. Seorang pemuda bernama Hamzah Alkatery (22), warga RT 08/10 yang tidak tahu-menahu persoalan itu, menjadi korban pembacokan 3 orang tak dikenal saat yang bersangkutan ingin memastikan sedang apa yang terjadi dekat rumahnya sekitar pukul 01.30, Jumat (23/8) dinihari.

Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi, mengatakan saat tengah berdiri di rel KA dekat rumahnya, korban yang sedang mencari tahu suara gaduh di sekitar kediamannya, dibacok oleh 3 orang tak dikenal.

“Saat itu situasinya dalam keadaan gelap dan tiba-tiba datang 3 orang langsung menyerang korban dengan samurai. Serangan tersebut oleh korban ditangkis sehingga korban mengalami luka bacok di sela-sela jari, pergelangan kaki kanannya juga terkena bacok,” ujarnya, Jumat (23/8).

Korban yang mengalami luka bacok langsung dilarikan ke RS Persahabatan untuk mendapatkan perawatan. Polsek Pulogadung yang menyelidiki kasus tersebut, telah memeriksa sejumlah saksi di antaranya B (25), warga Jl Cipinang Jagal, RT 06/10 Cipinang, Pulogadung.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendi mengatakan, tawuran berawal dari perusakan pagar pembatas yang terbuat dari bambu pemisah dua kampung tersebut. “Persoalan lama, pemuda Kebon Singkong dengan Cipinang Jagal memang sering tawuran, tapi kali ini diprovokasi warga lain kampung. Pemuda Kebon Singkong menyerang dan merusak pagar pembatas,” jelas Zulham.( beritajakarta )

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *