Tiga Tahun Sudah Dua HMS Pimpin Kepri

sukuran 2hms TANJUNGPINANG -( BT ) -Tiga tahun sudah duet H.Muhammad Sani dan H.Muhammad Soerya yang akrab disapa Dua HMS memimpin Provinsi Kepri. Banyak sudah yang sudah dilakukan oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang dilantik pada 19 Agustus 2010 lalu oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

 

Dalam pesannya, Wakil Gubernur Kepri Dr.Soerya Respationo,SH MH mengucapkan terimakasih atas dukungan yang sudah diberikan seluruh pihak kepada mereka. Tak hanya itu, Wagub meminta agar masyarakat tak bosan-bosannya mendoakan mereka agar disisa dua tahun nanti dapat terus memimpin dengan amanah dan bertanggungjawab.

“Selama tiga tahun ini, kami sudah berusaha keras. Tapi mungkin masih ada yang kurang disana-sini. Melalui forum ini, ijinkan kami tetap memohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kepri ,” kata Soerya saat sukuran tiga tahun pemerintahan Dua HMS di Gedung Daerah, Senin (19/8/2013).

Tak hanya itu, Soerya juga kembali menegaskan komitmennya untuk membantu Gubernur Kepri Drs.H.Muhammad Sani menjalankan pemerintahan dengan baik. “Sebagai wagub, percayalah bahwa saya akan tetap menjadi wakil yang baik dengan mengamankan seluruh kebijakan bapak sebagai Gubernur. Dan insyallah dua tahun kedepan saya akan terus bersama-sama dengan bapak menjalankan pemerintahan ini,” kata Soerya yang disambut senyum Muhammad Sani.

Tak hanya menunjukkan komitmennya, Soerya juga memuji kinerja yang telah ditunjukkan oleh Muhammad Sani selama ini. Hal ini dibuktikan dengan anugerah Bintang Mahaputera Utama dari Presiden atas jasa luarbiasanya kepada masyarakat/

“Anugerah mahaputera ini membuktikan bahwa Gubernur kita memang pengabdiannya luar biasa. Mudah-mudahan virus ini menular ke kita semua,” puji Soerya Respationo yang malam itu didampingi istrinya Rekaveny Soerya Respationo.

Mendengar pujian dari wakilnya, Gubernur Kepri Drs.H.Muhammad Sani mengatakan bahwa semua keberhasilan yang telah dicapainya tak lepas dukungan semua pihak. “Kita bersukur tiga tahun ini sudah kita lalui bersama dengan rahmat Allah Swt. Selain bersukur, tentunya rasa kebersamaan dan persaudaraan yang diselimuti persatuan dan kesatuan harus kita tingkatkan terus,” kata Muhammad Sani.

Menurutnya lagi, selama tiga tahun pasti ada perbedaan pikiran baik diantara dirinya dengan wakil gubernur, maupun dengan berbagai pihak. Namun, perbedaan itu justru harus disukuri karena merupakan kekuatan tersembunyi. “Perbedaan pasti ada. Tapi itu suatu kekuataan jika kita sinergiskan secara bersama-sama untuk membangun Kepri yang kita cintai ini,” kata Soerya.

Terakhir, senada dengan Wakilnya, Muhammad Sani meminta agar berharap dua tahun sisa membuka pintu selebar-lebarnya untuk nasihat dan masukan dari seluruh pihak.Pađa kesempatan ini, pasangan 2 HMS memberikan  Bantuan dan penghargaan, masing-masing kepada veteran dan wara kawuri/para janda veteran. Selain itu piagam dan cinderamata diberikan kepada anggota Paskibraka terbaik, pelatih paskibraka, pengapit bendera, tenaga medis dan kepada seluruh anggota Paskibraka sebanyak 33 orang.(hms,mat )

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *