Hari Pertama, Pemkab Bintan Gelar Apel & Halal Bihalal

Bupati Ansar Ahmad dan Wakil bupati Bintan Khazalik berhalal bihalal bersama dengan Pegawai Negeri dilingkungan Pemkab Bintan (Foto: Jendaras)
Bupati Ansar Ahmad dan Wakil bupati Bintan Khazalik berhalal bihalal bersama dengan Pegawai Negeri dilingkungan Pemkab Bintan (Foto: Jendaras)

BINTAN (BT) – Hari pertama masuk kerja usai liburan hari raya Idul Fitri 1434 H pemerintah kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar apel dan halal bihalal dilingkungan kerja pemkab Bintan, Senin (12/8).

Apel yang digelar diikuti oleh 100 persen pegawai yang ada, kecuali pegawai yang tidak mengikuti dikarenakan alasan cuti hamil dan sakit.

Pada kesempatan tersebut Bupati menghimbau kepada pimpiman SKPD semua pegawai dapat memulai berkerja dengan baik dihari pertama ini.

“Mari bersama-sama kita  menjaga dan memelihara disiplin. Disiplin itu tidak perlu kaku jika kita semua mempunyai kesadaran sungguh-sungguh yang sama. Saya kira kita sudah memahami hak dan kewajiban,  jika kita berkerja dengan baik  dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, yakin lah masyarakat memberikan apresiasi baik  pula bagi kita semua,” terang Ansar.

Disampaikan juga dengan terjalinnya hubungan yang baik maka kinerja organisasi yang bersangkutan dapat tercapai dengan baik. Hal-hal inilah yang terus menerus harus dikembangkan karena dapat mendukung keberhasilan tujuan pembangunan di Kabupaten Bintan.

Setelah apel pagi dilanjutkan halal bi halal  Bupati yang diselenggarakan di aula kantor Bupati Bintan. Dengan penceramah Bapak ustad Windu

Pengarahan tersebut diikuti seluruh Kepala SKPD beserta pejabat eselon III  dan seluruh pegawai di jajaran masing-masing SKPD. (Jendaras)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *