Gubernur Kepri Terima Bintang Mahaputera Utama

Presiden RI  Menyematkan Bintang  Mahaputera  Utama Kepada Gubernur Kepri
Presiden RI Menyematkan Bintang Mahaputera Utama Kepada Gubernur Kepri

TANJUNGPINANG (BT ) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberi pesan khusus kepada Gubernur Kepri Drs.H Muhammad Sani saat memberi ucapan selamat usai penyerahan Bintang Mahaputera Utama, Yang dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (13/8). Presiden berpesan agar Muhammad Sani terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan masyarakat. “Selamat, terus tingkatkan kinerja demi masyarakat,” kata Muhammad Sani menirukan ucapan Presiden saat memberi ucapan selamat kepadanya.

Muhammad Sani termasuk satu dari 28 tokoh bangsa yang menerima Tanda Kehormatahan dari pemerintah Republik Indonesia yang diserahkan langsung Presiden SBY. Gubernur menerima Bintang Mahaputera Utama bersama dua Gubernur lainnya.

Bintang Tanda Jasa diserahkan pada Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan RI, di Istana Negara pukul 14.30 WIB. Para tokoh yang dinilai berjasa kepada negara diberikan tanda kebesaran melalui Keppres nomor 57/TK/2013. Pada kesempatan itu, Presiden didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono, Wapres Boediono, dan Ibu Herawati Boediono.

Saat penerimaan Gubernur Sani didampingi Istri Ny Hj Aisyah Sani dan tiga anaknya Herry Andrianto, Heni Adriani dan Rini Fitrianti. Hdir juga Plt Sekda Robert Iwan Loriaux dan Kadispenda Isdianto. Hadir juga Ketua DPD RI Irman Gusman, Ketua MK Akil Mochtar, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menhut Zulkifli Hasan, Menlut daa Perikanan Cicip Sutardjo, dan Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menteri BUMN Dahlan Iskan serta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Atas anugerah yang diberikan ini, Muhammad Sani mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, terutama dari istri tercinta dan keluarga, sehingga dia terus bisa mengabdi selama 47 tahun untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih juga disampaikan Sani kepada masyarakat Kepri, pers dan semua pihak yang selama ini mendukung dan memberi kritik yang membangun sehingga pembangunan di Kepri terus berjalan sesuai koridornya.

Menurut Sani, dia akan bahagia selama bisa membahagiakan masyarakat. Karena itu, Sani mengatakan, dia akan terus memberi pelayanan sehingga kesejahteraan masyarakat terus meningkat. (HMS,MAT )

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *