Gubernur Beri Penghargaan Kepada 96 PNS

Gubernur Kepri serta  Wakil gubernur  Kepri  menyematkan  pin anugrah  Satya Lancana Karya Satya  kepada seorang pns
Gubernur Kepri serta Wakil gubernur Kepri menyematkan pin anugrah Satya Lancana Karya Satya kepada seorang pns

TANJUNGPINANG -( BT ) -Sebanyak 96 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun hingga 30 tahun menerima anugrah tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari presiden, yang penyerahannya dilakukan oleh Gubernur Kepri Drs. H. Muhammad Sani di Gedung Daerah, Kamis (15/8/2013) Tanjungpinang. Pada kesempatan ini Gubernur didampingi wakil Gubernur Kepri Dr. H. Soerya Respationo, SH.MH.

Selin tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya, penganugrahan juga diberikan kepada purnabhakti sebanyak 23 orang.

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani mengatakan, bahwa apa yang telah didapat merupakan hasil dari kerja keras dari masing-masing pegawai. Apalagi tidak semua pegawai mendapatkan penghargaan yang sama dalam waktu yang sama. Penghargaan yang diterima merupakan implementasi dari kepercayaan yang diamanahkan oleh pimpinan dan dijalankan dengan penuh tanggungjawab oleh yang diberi amanah.

“Penghargaan yang anda terima hari ini, muaranya adalah kepercayaan (trust), Maka kepercayaan itu harus dijaga dan dibina. Konotasinya, bekerjalah dengan benar dan penuh tanggungjawab, sehingga saudara-saudara semua bisa lebih berhasil dimasa-masa yang akan datang,” kata Muhammad Sani.

Selain itu, kata Muhammad Sani, bahwa setiap penghargaan yang diterima oleh seseorang sudah tentu akan berdampak kepada perubahan perilaku dan etika si penerima. Yang mana hal tersebut akan berkaitan erat pula dengan pembentukan karakter. Dan implementasi dari penghargaan itu adalah untuk mebuat menjadi matching antara pribadi dan penghargaan yang diterima.

“sekali lagi saya tegaskan bahwa semuanya ini berkaitan dengan reputasi dan integritas anda semua. Maka kita harus menginstropeksi diri terus, untuk menjadi lebih baik. Selanjutnya mari kita bangun Kepri yang kita cintai ini bersama-sama,” tutup M. Sani.

Para pimpinan FKPD Kepri dan SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri hadir pada kesempatan ini. (Humas)

 

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *