Bupati Bintan Open House Bersama Masyarakat Bintan

Wakil Bupati Bintan Khazalik bersalaman dengan Masyarakat Gunung Kijang usai Shalat IED
Wakil Bupati Bintan Khazalik bersalaman dengan Masyarakat Gunung Kijang usai Shalat IED

BINTAN (BT) – Pemerintah kabupaten Bintan menggelar acara Open House dengan masyarakat pada hari lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah tahun 2013.

Kegiatan Open House yang digelar dibeberapa kecamatan ini disambut antusias oleh masyarakat. open House yang digelar sejak hari pertama lebaran, Kamis (8/8) ini dimulai dengan shalat ied di halaman gedung Community Centre kecamatan Gunung Kijang yang dipimpin langsung oleh wakil bupati Bintan Khazalik.

Acara perdana open house hari pertama lebaran dilaksanakan di kecamatan Bintan Utara, dalam acara tersebut hadir beberapa unsur FKPD serta SKPD Bintan. hari kedua open house di lanjutkan di Bintan Timur dan Gunung Kijang, hari ketiga dilanjutkan ke kecamatan Mantang dan Bintan Pesisir.

Bupati Bintan Ansar Ahmad mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silatuhrahmi kepada masyarakat juga merupakan perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.

“Kita ingin lebih dekat dengan masyarakat, terlebih momen lebaran merupakan waktu yang baik untuk bersilahturahmi dan bermaaf-maafan,” kata Ansar. (Jendaras)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *