Gubernur-Wagub Halal Bihalal di Dompak

Halal Bihalal di Lingkungan  Pemprov Kepri
Halal Bihalal di Lingkungan Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG- ( bt ) -Masa cuti lebaran telah usai. Aktifitas kerja pun mulai kembali normal. Di hari pertama kembali bekerja pasca lebaran, Gubernur Kepri Drs. H. Muhammad Sani dan Wakil Gubernur Kepri Dr.Soerya Respationo,SH MH akan bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Pemprov Kepri di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (12/8/2013) Namun sebelumnya, Pemprov Kepri menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh mantan Sekdaprov Kepri Dr.Suhajar Diantoro,M.Si. Kesempatan kali ini dimanfaatkan oleh Suhajar untuk berpamitan kepada seluruh pegawai Pemprov Kepri.

“Melalui kesempatan ini, saya berterimakasih atas kerjasama yang sudah kita jalin selama ini. Keberhasilan pemimpin, adalah keberhasilan dari seluruh staf, “kata Suhajar. Tak lupa ia juga memohon maaf jika selama bekerja di lingkungan Pemprov melakukan kesalahan.

“Sejak tahun 2007 saya sudah bekerja di Pemprov Kepri dimulai dari menjadi Kepala BKD, Kepala Bapeda hingga menjadi Sekda. Dan pastinya, ada kesalahan yang mungkin sudah saya lakukan. Saya mohon maaf,” katanya.

Usai apel pagi, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri bersalam lebaran dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pegawai Pemprov Kepri. Kesempatan ini dimanfaatkan para staf untuk saling bersilahturahmi. (hms,mat )

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *