Menjelang Lebaran Perparkiran akan sembraut

Gambar Parkir
Gambar Parkir

TANJUNGPINANG ( BT) – Sepekan menjelang lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan dan pasar tradisional di wilayah Tanjungpinang  mulai dipadati pengunjung (Konsumen). Kondisi itu, membuat penataan dan tata letak parkir semakin semrawut dan memicu kemacetan karena makan separoh jalan.

Kondisi ini seperti yang terjadi di Jalan Merdeka , dan sejumlah pusat perbelanjaan kebutuhan lebaran yang terus dipadati pengunjung. Kondisi ini memicu masalah baru yakni parkir yang semakin semrawut dan tak tertata. Apalagi, sejumlah lokasi pusat perbelanjaan tak memiliki lahan parkir yang luas hingga memicu kondisi parkir overload hingga tumpah memakan separoh badan jalan.

Sejumlah titik lokasi parkir yang semrawut itu diantaranya di pasar baru Agung dan  jalan teuku umar . Sejumlah mobil pribadi seringkali tidak bisa masuk ke parkir meski lahan parkir luas.yang halamannya sempit untuk lahan parkir. Meski sudah ditambah trotoar untuk lahan parkir, ternyata parkir meluber di jalan raya hingga berjajar tiga kendaraan.

Hal itu membuat kondisi parkir semakin semrawut karena makan jalan raya , Dampak dari parkir semrawut tersebut mengakibatkan jalan macet saat-saat jam-jam tertentu seperti sore dan siang hari saat jam pulang kerja.

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *