Gubernur Tinjau Pembangunan Jalan Bandara

 gubernur-kepri-m-sani-didampingi-lis-darmansyah-dan-iskandarsyah-tinjau-pembangunan-jalan-bandara.

gubernur-kepri-m-sani-didampingi-lis-darmansyah-dan-iskandarsyah-tinjau-pembangunan-jalan-bandara.

TANJUNGPINANG ( BT )Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs.H. Muhammad Sani meninjau proses pembangunan jalan baru yang terhubung ke bandara di daerah Ganet, Tanjungpinang Timur, Rabu (31/7/2013). Dalam peninjauannya Gubernur didampingi Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, Plt. Sekretaris Daerah Kepri Robert Iwan L dan wakil ketua DPRD Kepri Ing Iskandarsyah.

Ditargetkan jalan yang dibangun dua arah tersebut akan sudah selesai di akhir tahun 2013 ini. Dan dengan selesainya jalan tersebut, kemudian ditunjang dengan kesiapan bandara, maka diharapkan akan lebih menggairahkan aura pertumbuhan di Kota Tanjungpinang.

Ditambah lagi dengan segera beroperasinya maskapai garida Air Lines juga menjadi daja tarik tersendiri bagi masyarakat Kepri yang ingin datang ke Tanjungpinang.

“Tanjungpinang ini kan ibukota Provinsi Kepri. Makan infrastruktur tentu kita benahi terus. Sebentara lagi jalan ini bisa difungsikan, dan sebentar lagi maskapai garuda mulai terbang disini. Mudah-mudahan ini menambah minat masyarakat untuk datang ke sini,” kata Muhammad Sani.

Tidak hanya itu, Muhammad Sani juga berharap akan ada investor yang mau membangun hotel yang memiliki kapasitas ruangan hingga 1000 orang di Tanjungpinang. Sehingga setiap ada iven berkapasitas besar tidak serta-merta hanya diselenggarakan di Batam saja, namun Tanjungpinang juga mampu menyediakan tempat.

“Saya sudah sering membicarakan ini kepada para pengembang agar memikirkan hal itu. Dan pada kesempatan ini, kembali saya ajak para investor yang bergerak dibidang perhotelan untuk membangun hotel seperti yang kita harapkan itu. Tidak harus bintan lima, tapi bintan empat saja sudah cukup. Yang penting kapasitasnya bisa menampung banyak orang,” katanya.(HMS,MAT )

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *