Gubernur Buka Bersama Masyarakat Penyengat

Gubernur  Kepri  memberi  bantuan kepada toko penyengat
Gubernur Kepri memberi bantuan kepada toko penyengat

TANJUNGPINANG -( BT ) -Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan, Jumat (26/7/2013) dengan menggelar buka dan shalat terawih berjamaah dengan masyarakat Pulau Penyengat, di pusatkan  di masjid raya Sultan Riau. Pada kesempatan ini Gubernur didampingi istrinya Hj. Aisyah Sani, dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungannya.

 

Sejumlah bantuan pun diserahkan oleh Gubernur, diantaranya bantuan untuk masjid dan mushalla, bingkisan untuk masyarakat miskin serta kain sarung untuk para pengurus masjid Sultan Riau Penyengat.

Suasana buka bersama sendiri berlangsung sangat merakyat. Gubernur serta para pejabat teras Kepri lainnya legowo dengan acara yang digelar secara lesehan di halaman depan masjid. Dalam suasana seperti itu justru penduduk setempat tampak tidak merasa canggung untuk bergabung dengan para pejabat teras Pemprov Kepri.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut juga tampak hadir Rektor IPDN Dr. Suhajar Diantoro beserta istri dan anak-anaknya.

Drs. H. Razali Jaya selau pemberi tausiyah pada kesempatan ini menyampaikan, tentang pentingnya kebersamaan dan persaudaraan. Mantan Kepala kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama RI ini mengatakan jika membangun Provinsi Kepri ini hanya bisa dilakukan jika masyarakatnya bersatu padu.

“Kebersamaan dan Persatuan adalah dua hal yang selalu disampaikan Gubernur dalam banyak kesempatan. Dan memang benar seperti itu, pembangunan ini tidak bisa terwujud jika kita tidak bersatu. Oleh karena itu,mari kita bersatu padu membangun Kepulauan Riau ini,” ujar Razali jaya. (hmas, mat )

 

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *