Warga Harus Jaga Kekompakan Membangun Tempat Ibadah

Bupati Bintan Ansar Ahmad saat memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan 1434H
Bupati Bintan Ansar Ahmad saat memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan 1434H

BINTAN (BT) – Bupati Bintan Ansar Ahmad mengajak masyarakat kecamatan Teluk Sebung agar menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam pembangunan tempat ibadah.

Demikian disampaikan oleh Bupati dalam acara safari ramadhan hari ke 17, Sabtu (27/7) di masjid At-Taqwa kelurahan Kota Baru, Teluk Sebung.

“Kita harus menjaga urusan agama dan ibadah dengan harmonis, jika ada permasalahan atau kekeliruan mari kita selesaikan dengan baik, kita luruskan hal yang salah, agar pembangunan yang ada akan berjalan lancar,” pesan Ansar

Ditambahkan Ansar bahwa apabila urusan agama dan ibadah saja kita sudah tidak baik maka bagaimana dengan urusan dunia. Jika urusan agama dan ibadah berjalan dengan baik maka insyallah urusan dunia juga baik

“Pemerintah terus berusaha melakukan yang terbaik untuk pembangunan, jika ada sedikit kekeliruan maka mari bersama-sama kita benahi, jangan kita berpecah belah. Jika kita kompak maka pemerintah juga akan memberikan yang terbaik untuk pembangunan,” jelas Ansar. (Oleh: Jendaras)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *