PKK Kepri Gelar Ramadhan Peduli

Ketua  Tim PKK  NY. HJ .Aisyah Sani  Menyerahkan Bantuan  Paket  Sembako  Kepada  Buruh   Sekupang
Ketua Tim PKK NY. HJ .Aisyah Sani Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Buruh Sekupang

TANJUNGPINANG(BT)Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan ramadhan peduli dengan memberikan sejumlah bingkisan paket sembako. Sebanyak 1200 paket sembako siap diberikan kepada buruh pelabuhan, petugas kebersihan, supir dan perwakilan agen yang ada di sejumlah pelabuhan yang tesebar disejumlah kabupaten dan kota yang ada di Kepri. Untuk Kota Batam sendiri, paket pemberian sembako di berikan di dua pelabuhan yakni Pelabuhan Sekupang Feri Terminal dan Pelabuhan Penyerbarangan Punggur. Pembagian diberikan langsung Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Ny.Hj.Aisyah Sani didampingi sejumlah pengurus seperti Ibu Dra.Hj.Rekaveny Soerya Respationo dan Nani Suhajar serta pengurus lainnya. Secara simbolis Aisyah Sani memberikan bingkisan paket paket sembako kepada 20 orang penerima di Pelabuhan Sekupang Feri Terminal, Jum’at (19/7/2013).

Menurut Aisyah Sani, bantuan yang diberikan Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri adalah wujud cinta kasih untuk berbagai kepada sesama. “Jangan dilihat besar kecilnya pemberian yang kami berikan. Tapi lihatlah niat tulus kami, untuk berbagai di bulan ramadhan yang penuh kemuliaan ini,” kata Aisyah Sani.

Pada kesempatan tersebut, Aisyah Sani juga meminta maaf atas nama pribadi sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, bila dalam berbagai kegiatan sering merepotkan kru yang ada di pelabuhan. “Dibulan yang baik ini, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya bila selama ini banyak merepotkan bapak-bapak ataupun ibu-ibu, “pinta Aisyah Sani dihadapan perwakilan penerima bantuan paket sembako.

Untuk pelabuhan Sekupang Feri Terminal sendiri ada kurang lebih 191 bantuan paket sembako yang diberikan. Selanjutnya usai memberikan bantuan paket sembako di Pelabuhan Sekupang Feri Terminal, rombongan bergerak menuju Pelabuhan Penyeberangan Punggur.

Ny. Rekaveny Soerya Respationo menyerahkan bingkisan kepada petugas kebersihan pelabuhan Sekupang

Sebanyak 83 paket sembako diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri kesejumlah penerima. Tampak kegembiraan terlihat di raut wajah para penerima bantuan. Mereka mengucapkan sangat berterimakasih atas kepedulian yang diberikan Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri. “Yang jelas, bantuan yang kami terima ini sangat bermanfaat sekali ujar Narso salah satu penerima paket bantuan,” ucapnya senang. (hms,mat)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *