SKL Lokasi Pertama Safari Ramadhan Pemkab Bintan

Bupati Bintan Ansar Ahmad sedang berbincang dengan masyarakat saat safari ramadhan di Seri Kuala Lobam, Rabu 17 Juli 2013. (Foto: Jendaras)
Bupati Bintan Ansar Ahmad sedang berbincang dengan masyarakat saat safari ramadhan di Seri Kuala Lobam, Rabu 17 Juli 2013. (Foto: Jendaras)

BINTAN (BT) – Masjid Al- Raudah kelurahan Tanjung Permai, Seri Kuala Lobam (SKL) menjadi lokasi perdana safari ramadhan kabupaten Bintan 2013, Rabu malam (17/7).

Safari ramadhan 1434 H dihadiri oleh bupati, wakil bupati, sekda, kepala SKPD dan pemerintah kecamatan Seri Kuala Lobam.

Bupati Bintan Ansar Ahmad yang mengenakan baju koko dan sarung motif kotak-kotak tampak sederhana dan akrab menyapa masyarakat kecamatan Seri Kuala Lobam, mulai dari kalangan bapak-bapak hingga anak-anak tampak antusias bersalaman dengan orang nomor satu di Bintan tersebut.

Dalam sambutannya Ansar Ahmad mengatakan agar dibulan suci ramadhan ini masyarakat terus meningkatkan ibadah dan lebih semangat dalam bekerja dan beraktifitas.

“Di bulan puasa kita harus khusuk menjalaninya, juga semangat bekerja harus tetap ditingkatkan, selain itu perilaku hidup hemat dan tidak konsumtif harus diterapkan,” kata Ansar.

Ditambahkan juga bahwa dengan kondisi ekonomi saat ini masyarakat harus mampu lebih bersaing dan efisien dalam mengatur kebutuhan hidup, terutama kebutuhan untuk pendidikan anak sekolah.

Dalam safari ramadhan tersebut juga Bupati memberikan bantuan kepada beberapa honor guruh TPQ, imam masjid, penjaga masjid, fardhu kifayah, dan operasional TPQ untuk tiga masjid yang ada di Seri Kuala Lobam dengan total senilai Rp 134 juta. (Jendaras)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *