Jalan Berlubang, Warga Tanjungpinang Mengeluh

Kondisi  Jalan  A. Ahmat  Yani  KM 5 atas, depan kecamatan bukit bestari
Kondisi Jalan Ahmad Yani KM 5 atas, depan Kecamatan Bukit Bestari

Tanjungpinang (BT) – Kondisi ruas jalan Ahmad Yani Km 5 atas tepatnya didepan Kecamatan bukit bestari, yang sudah lama mengalami kerusakan, menjadi keluhan warga setempat. Salah satunya adalah Rono.

Rono mengatakan sudah banyak sekali lubang yang menganga di badan jalan, sehingga warga terpaksa hati-hati untuk melewati ruas jalan itu.

“Sangat susah untuk dilewati karena banyaknya lubang di badan jalan,” katanya.

Kondisi ini kian diperparah dengan tidak berfungisnya gorong-gorong atau saluran air di jalan tersebut, sehingga kalau hujan turun, air selokan meluber hingga ke badan jalan. “Kalau huajan becek, kalau panas berdebu,’’ keluhnya.

Warga lainnya, Wagiman menambahkan bahwa warga setempat sebenarnya sudah ada yang berinisiatif memperbaiki kerusakan itu dengan cara menimbun jalan-jalan yang berlubang, namun perbaikan itu tentunya tidak bisa bertahan lama.

“Ditimbun dengan dengan batu bekas bangunan dan dengan peratan seadanya, sekedar untuk tidak memperparah keadaan,’’ sebutnya.

Untuk itu, warga berharap adanya perhatian dari pemerintah, khsusunya Pemko Tanjungpinang, segera melakukan perbaikan terhadap ruas jalan ini. (Mat)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *