Di Bulan Ramadhan, Pedagang Musiman Petasaan Bermunculan di Tanjungpinang

pedagang petasan
Pedagang Petasan

TANJUNGPINANG (BT) – Sejumlah pedagang petasan di tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, dalam beberapa hari belakangan mulai bermunculan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini.

Pantauan di lapangan para pedagang petasan  tersebut terlihat mulai menggelar dagangannya terutama di sepanjang jalan Bakar  batu, kemudian dijalan Km 8  dan lainya

“Sekarang mulai banyak yang jual petasan dan kembang api, mereka ini mulai terlihat sejak pukul tiga sore dan biasanya mereka berjualan hingga pukul 10 malam. Pedagang petasan ini merupakan warga dari daerah ini dan biasanya yang dijual sekarang sisa dari tahun baru 2013 kemarin,” kata kartono (36) salah seorang pedagang petasan.

Para pedagang petasan ini kata dia, selain menggelar lapak juga membawa meja atau pun gerobak, mereka menggelar barang dagangannya di pinggiran jalan atau tempat-tempat yang banyak dilalui orang. Kehadirin pada pedagang petasan ini sifatnya musiman seperti pada hari raya Idul Fitri, Idul Adha, bulan puasa Ramadhan dan malam pergantian tahu baru,” tandasnya (Mat)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *