Sahid Bintan Hotel Akan Sajikan Makanan Khas Bintan

Ofteri Bechtel, Executive Assistant Manager Bintan Sahid Hotel
Ofteri Bechtel, Executive Assistant Manager Bintan Sahid Hotel

BINTAN (BT) – Sahid Bintan Hotel akan menyajikan makanan khas Bintan dan Tanjungpinang pada saat Lebaran Idul Fitri.

Hal ini disampaikan oleh Executive Asistant Manager Sahid Bintan  Ofteri Bechtel, Senin (8/7). menurutnya menu tersebut dihadirkan untuk melayani pengunjung yang akan menginap ke hotel tersebut sampai dengan lebaran nanti.

“Untuk kamar kita sudah siapkan sebanyak 120 unit, ini saja sampai dengan saat ini sudah full booking, nanti akan kita sajikan makanan khas daerah sini biar tamu merasa senang dan untuk itu sedang dalam kreasi oleh koki kami,” terang Ofteri.

Ditambahkannya sejak mulai beroperasi 29 Juni lalu, Sahid Bintan Hotel terus berbenah dan bersiap-siap dalam merampungkan target kamar yang ada, sejauh ini sudah 40 kamar yang sudah siap dan selanjutnya akan terus dikejar sebanyak 120 kamar di awal September, sehingga pada saat liburan hari raya nanti tamu akan dapat tertampung dengan baik.

“Tamu-tamu yang sudah memesan kamar sejauh ini masih didominasi dari Singapura dan Malaysia, kami akan memberikan pelayanan terbaik agar mereka merasa nyaman dan akan kembali lagi ke sini,” harap Ofteri.

Namun menurut Ofteri masih ada kendala sedikit mengenai pengiriman barang perlengkapan hotel dari Jakarta ke Bintan, mungkin karena proses shipping yang lama atau kendala lain, akan tetapi menurutnya masih dalam batas-batas wajar. (Jendaras)

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *