Polres Bintan Rayakan HUT POLRI Ke-67

Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prasetyo memberikan penghargaan kepada Punawirawan dan Janda Polri dalam HUT Polri ke 67. (Foto: Jendaras)
Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prasetyo memberikan penghargaan kepada Punawirawan dan Janda Polri dalam HUT Polri ke 67 pada tanggal 1 Juli 2013.  (Foto: Jendaras)

BINTAN (BT) – Kepolisian Republik Indonesia Resort Bintan merayakan hari ulang tahun (HUT) POLRI ke 67 tahun di markas komando, Bandar Sri Bentan, Senin (1/7).

Perayaan HUT tersebut adalah acara puncak dari berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bintan seperti pertandingan olahraga dan domino antar personel Polri di lingkungan Polres Bintan, acara pembersihan makam pahlawan di Tanjung uban, acara cerdas cermat tingkat SD, SMP dan SMA di Bintan, bantuan donor darah ke PMI hingga perlombaan mako terbersih di setiap polsek yang ada di Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prastyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memupuk dan meningkatkan persatuan pada tubuh polri, juga aksi untuk mendekatkan polri kepada masyarakat Bintan.

“Kegiatan ini merupakan puncak HUT Polri ke 67, kegiatan-kegiatan sosial dilaksanakan untuk merangkul masyarakat dan berbuat lebih baik lagi,” ucap Octo

Ditambahkan juga bahwa di hari ulang tahunnya Polri terus berbenah untuk melayani masyarakat, karena tugas utama polri adalah melindungi dan mengayomi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga Polres Bintan memberikan penghargaan tanda jasa kepada purnawirawan dan janda Polri di lingkungan Polres Bintan. (Jendaras)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *