Kampung Daun Ala Pulau Bintan

Salah Satu keindahan Pemandangan di De Bintan Villa dan Resto, Minggu 16 Juni 2013. ( Foto : Jendaras)
Salah Satu keindahan Pemandangan di De Bintan Villa dan Resto, Minggu 16 Juni 2013. ( Foto : Jendaras)

BINTAN (BT) – Di desa Sekuning yang berada disekitar gunung Bintan terdapat sebuah Villa yang bagus dengan pemandangan yang indah, jika dilihat seperti Kampung Daun yang terdapat di Cihideung Jawa Barat.

Tempat tersebut adalah De Bintan Villa & Resto, Villa yang terletak diperbukitan batu yang alami serta pepohonan yang masih asri dan hijau di pandang mata.

Banyak pengunjung yang datang mengatakan bahwa tempat tersebut mirip dengan Kampung Daun, hal tersebut dikatakan oleh manajer operasional De Bintan Villa & Resto Padillah “Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa ini seperti di Bandung, namun perbedaannya disini tidak  ada air terjunnya. Villa ini memang dibuat sealami mungkin agar lebih menyatu dengan alam, namun belum banyak orang yang datang karena memang belum banyak yang mengetahui tempat ini, kita masih terus mempromosikan tempat ini agar wisatawan juga tahu,” terang Padillah.

Salah satu wisatawan asal Tanjungpinang bernama Dedi yang kebetulan ada di tempat tersebut mengatakan bahwa tempat tersebut memang bagus, walaupun hanya berkeliling dan melihat-lihat saja saya merasa senang dan terhibur dengan keindahannya.

“Saya di sini kebetulan lewat dan mencoba minum dan duduk-duduk santai, saya juga sempatkan berkeliling-keliling untuk melihat, ternyata bagus,” urai Dedi De Villa Bintan & Resto ini dibangun sejak tahun 2012 dengan luas 6 hektare ini terdiri dari 7 villa dengan kapasitas kamar sebanyak 14 unit, dengan bentuk villa yang tersusun menanjak dengan 1 menara yang ada dipuncak bukit. Untuk menginap harga yang dikenakan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas berupa kamar dengan AC, dapur, Air hangat, joging track dan bersepeda di alam terbuka hijau dengan pepohonan durian yang rimbun (Jendaras)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *