Lampu Jalan di Raja Ali Fisabillilah Tanjungpinang Belum Ada

Lampu jalan ( ilustarsi )
Lampu Jalan ( ilustarsi )

TANJUNGPINANG (BT)Warga di Jalan Raja  Ali  Haji  Fisabililah Km 8  atas mengeluhkan lampu penerang jalan yang belum  ada. Menurut mereka hal tersebut bisa membahayakan bagi pengguna jalan. Sebab jika malam hari jalan itu sanggat gelap sedangkan kondisinya banyak tikungan.

“Apalagi jalan tersebut, jalannya juga naik turun . Kalau gelap, kan, cukup berbahaya, kata Reno (38) warga jalna  Raja  Ali Haji  Km 8  Atas
Tiadanya penerang jalan tersebut menurutnya sudah cukup lama. Ia berharap pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan. Sebab menurutnya masyarakat berhak mendapat pelayanan atau fasilitas lampu penerangan jalan tersebut.
“Seharus lampu penerangan jalan  itu ada, kita sudah bayar pajak penerangan jalan tiap bulan. Saya harap pemerintah tanggap apa yang terjadi di masyarakat, jangan menunggu masyarakat menggeluh terus,” harapnya.
Adika (29) warga  jalan  Kemboja  yang sedang melintas juga berharap agar lampu penerangan jalan, dijalan tersebut  harus  ada . Menurutnya kalau  tidak ada  lampu sangat berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan. Sebab di daerah itu menurutnya sangat rawan terjadi kecelakaan.( Mat )
Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *