Ayam Kampus Ada Di Tanjungpinang

ayam kampus ilustrasi
ayam kampus ilustrasi
Berbicara urusan syahwat bagi kaum adam memang tidak pernah ada habisnya. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan seks, seorang pria rela merogoh kocek dalam-dalam.

Bagi pria berkantong tipis, mungkin cuma bisa bermain di tempat esek-esek kelas melati. Tetapi, bagi para pria kalangan atas tentu tidak segan-segan mengeluarkan uang jutaan rupiah demi kencan dengan wanita yang berkelas bahkan seorang ayam kampus.

Renold ( 35 ) bukan nama sebenarnya, rela mengeluarkan uang banyak demi kencan dengan ayam kampus. Menurutnya, kencan dengan ayam kampus memberikan sensasi tersendiri.

“Ya, lebih nyaman, santai karena bisa mengobrol. Membahas berbagai hal juga nyambung,” ujarnya saat berbincang dengan beritatanjungpinang.com, Senin ( 10 / 5 )

Ronald mengatakan, meski menghabiskan uang cukup besar, kencan dengan ayam kampus tak membuatnya kapok. Justru, dirinya terus berburu yang lain di kampus-kampus.

“Mencari terus. Bisa rekomendasi teman atau mencari sendiri di tempat-tempat yang ramai, seperti mal atau cafe,” katanya.

Salah seorang ayam kampus Cinta (21) mengungkapkan untuk tarif memang bervariasi. Mahasiswi yang cantik, muda bisa dibayar di atas Rp 10 juta sekali kencan. Sedangkan yang masuk kategori kelas menengah Rp 5 sampai 8 juta.

“Paling kecil Rp 3 sampai Rp 5 juta,” kata mahasiswi salah satu universitas di Tanjungpinang itu.( Mat )

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *