Bintan Timur Menjadi Juara Umum Pekan Olimpiade Olahraga Siswa Tingkat Kab. Bintan Tahun 2013

Sekda Bintan, Ir Lamidi.MM menyerakan piala kepada pemenang  pekan O2NS dan FL2SN

Sekda Bintan, Ir Lamidi.MM menyerakan piala kepada pemenang pekan O2NS dan FL2SN

Bintan – Sekda Bintan, Ir Lamidi. MM secara resmi menutup acara pekan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2NS ) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Pendidikan Dasar SD dan SMP se-Kabupaten Bintan tahun 2013 di Community Center kawal kec. Gunung Kijang, Rabu (16/5) kemarin.

Kegiatan O2NS dan FLS2N tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun sebelumnya kegiatan diikuti 10 kecamatan tapi yang tampil sebagai juara mengatas namakan UPT Paus, untuk tahun ini kita merubah sistem karena kita mempunyai 7 UPT Puas di Kab.Bintan dengan 10 Kecamatan,

Even dan perlombahan tidak membawa nama UPT Paus, tapi membawa nama Kecamatan masing – masing,  Bintan Timur telah dua tahun berturut- turut menjadi  juara umum dengan mendali mas sebanyak 22, perak 7 dan perunggu 13. Ujar kadis DISDIKPORA Kab.Bintan Drs. Makhfur Zurachman.

Sekda Bintan, Ir Lamidi.MM menyampaikan terima kasih kepada DISDIKPORA Kab.Bintan Panitia dan Kepala Sekolah, khusus camat gunug kijang dan jajarannya yang telah ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar selama 3 hari. Kesuksesan ini adalah berkat kerjasama yang baik, antara Kepala Sekolah, Panitia, Camat Gunung  kijang, Kepala Cabang Dinas yang telah mengkoordinir maupun memfasilitasi kegiatan ini.

Kepada perserta O2NS dan FLS2N Atas pretasi yang dicapai saya ucapkan selamat dan terus belatih untuk merai kejenjang yang lebih tinggi tentunya pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Dan kepada anak – anak jangan lupa beberapa hari lagi akan mengadapi ujian ke naikan kelas, tentunya jangan sampai kegiatan O2NS dan FLS2N ini dapat menggangu kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Kepada anak – anak yang belum berhasil kami harapkan terus berlatih dan menjadi catatan untuk lebih maju lagi untuk kegiatan – kegiatan mendatang.

Dan ucapan selamat Kecamatan Bintan Timur yang tahun ini memperoleh predikat juara umum di tingkat Kab.Bintan, mudah-mudahan bisa membawa serta mengharumkan nama “Kabupaten Bintan” di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional, katanya mengakhiri sambutannya sambil menutup kegiatan O2SN/FLS2N Tingkat Kabupaten Bintan.(adre)

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *