Penambangan Bouksit DiTanjungpinang Kebal Hukum

imagesTANJUNGPINANG: Pengusaha bauksit yang melakukan aktivitas penambangan bouksit di Tanjungpinang tampaknya kebal hukum sehingga tidak peduli dengan instruksi  dari pemerintah kota  Tanjungpinang .

“Sepertinya penambang bauksit di Tanjungpinang sudah kebal hukum. Mereka tidak lagi peduli terhadap imbauan maupun instruksi dari pemerintah kota  Tanjungpinang  terkait dengan penertiban sementara penambangan bauksit

Yuda,  warga Tanjungpinang  mengatakan , meminta aparat kepolisian menindak tegas para pengusaha nakal yang melakukan penambangan tanpa memiliki izin itu.

Disingung  masih berlangsung aktivitas penambangan di kawasan itu, Yudha mengatakan, Pemkab Bintan telah mengirim surat ke aparat kepolisian. Namun sayangnya diduga belum ada tindakan, sehingga aktivitas di pulau tersebut hingga saat ini masih terus berlangsung.
“Ia  menambahkan ,Kita tidak memiliki kemampuan untuk menghentikan aktivitas  penambangan bauksit di pulau Koyang, namum tim hanya bisa menegur dan mengirim surat ke aparat berwenang untuk ditindaklanjuti,” katanya.( adre )

Redaksi

About the Author: Redaksi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *